Yuniza Umirtuningsih Artis Sinetron Diperkosa Kru Film Di Puncak

Yuniza UmirtuningsihBerita Selebritis lagi panas ngebahas soal Yuniza Umirtuningsih. Ini karena kabar Artis Sinetron YU Diperkosa Kru Film Di Puncak beredar luas di dunia entertainment. :-O

Kasus Pemerkosaan YU = Yunisa Umirtuningsih, Pemain Figuran Sinetron Safa Marwah sendiri memang heboh dibicarain banyak pihak. (K) Sayang, pihak Sinemart selaku Rumah Produksi S&M mengaku tidak tau menahu soal crew film dan artis figuran tersebut. Hmm… :-S

Kronologis Pemerkosaan Artis Safa Marwah :

Kejadian naas ini bermula pada Senin malam, tanggal 2 November 2009. (O) Dua pelaku yang ternyata adalah kakak beradik yang sama-sama bekerja sebagai kru sinetron dari salah satu rumah produksi yang sekarang lagi kejar tayang di salah satu televisi swasta, ini menjemput korban di Citos, sebuah pusat perbelanjaan di kawasan Cilandak, (G) Jakarta Selatan.

Mereka mengajak korban ke Karawang. Sesampainya di Karawang, mereka meneruskan perjalanan ke kawasan Puncak.

Yuniza Umirtuningsih Diperkosa

Sekitar pukul 03.00 dini hari, Selasa, 3 November 2009, di Desa Tugu Utara, Cisarua, Puncak, (O) kedua pelaku memperkosa korban yang adalah artis pendukung alias figuran ini di dalam mobil Daihatsu Xenia B 7648 VJ.

Aksi bejat ini dilakukan setelah mereka dengan sengaja memarkir mobil di daerah Puncak. (&) Dua pelaku baru menghentikan aksinya setelah korban berteriak dan warga sekitar berdatangan.

Kepolisian Sektor Cisarua Bogor telah menetapkan dua tersangka dalam kasus pemerkosaan yang dilaporkan seorang artis sinetron ‘Safa dan Marwah‘ berinisial Yun. :-[ Kedua tersangka adalah kru sinetron tersebut, yang selain memperkosa juga menganiaya korban. Selain itu, telepon seluler korban juga dirampok pelaku.

“Dua tersangka adalah Zuhelmi dan Zaly. Dua pelaku ini kru syuting sinetron, :-S sedangkan korban artis figurannya. Pelaku juga menganiaya korban hingga terluka, dan hape korban dirampas,”

“Dua pelaku ini akan dijerat pasal tentang pemerkosaan dan penganiayaan,” :-$

Saat ini, pelaku Zuhelmi alias Helmi sudah ditangkap di lokasi syuting di kawasan Puncak Bogor, (Y) sedangkan Zaly masih melarikan diri. Polisi juga menyita barang bukti mobil yang dipakai untuk memperkosa. Kini kasus tersebut tengah dikembangkan polisi.

Konfirmasi Sinemart :

Pihak rumah produksi sinetron Safa & Marwah sendiri membantah jika crew mereka memperkosa :-[ artis figuran berinisial Yun yang disebut-sebut bermain dalam sinetron yang tayang di RCTI itu.

Juru bicara Sinemart, Dini Suryani bahkan sudah mengecek berulang kali dan punya alasan kuat bahwa pihak Safa Marwah tidak ada hubungannya dengan kasus pelecehan seksual yang sedang rame dibahas. (H)

“Kami sudah kroscek, kru nggak mungkin keluar dari lokasi syuting,” :-$

“Safa Marwah merupakan sinetron kejar tayang dengan jadwal syuting padat. Syuting biasa dilakukan di Studio Persari, Ciganjur, Jakarta Selatan, (O) selama tujuh hari nonstop dalam sepekan. Artis figuran itu juga tidak bermain di sinetron kami.”

“Ini nggak ada hubungannya dengan sinetron Safa dan Marwah,” :-[

Vidio Berita Artis Sinetron Diperkosa Kru Film :

Foto Yuniza Umirtuningsih dan Miller :

Yuniza Umirtuningsih dan Miller

Oke dee, kita tunggu aja keterangan lebih lanjut dan detail soal Pemerkosaan Artis Belia YU di berita selebritis berikutnya. (H)

Chee-U .^_^.