Zainuddin MZ Meninggal karena Serangan Jantung

Kematian KH Zainuddin MZBerita Zainuddin MZ Meninggal karena Serangan Jantung ;-( memang cukup menggegerkan jagad gosip tanah air.

Sebab, Meninggalnya KH Zainuddin MZ masih menyisakan kontroversi :-[ soal “skandal pemerkosaan” yang diduga dilakukannya pada Aida Zaskia beberapa tahun silam, yang belom terjawab hingga kini. :-S

Zainuddin Muhammad Zein (H) atau yang lebih tenar dengan nama KH Zainuddin MZ lahir di Jakarta, 2 Maret 1951. Dan dalam usia ke 60 tahun, sang Da’i Sejuta Umat menghembuskan nafas terakhirnya :-( akibat serangan jantung.

Ulama yang dikabarkan :-O beberapa kali nikah siri ini sendiri awalnya ga’ sadarkan diri usai sarapan pagi, hari Selasa, 05 Juli 2011, menurut keterangan Lutfie MZ, salah satu putra almarhum, ;-(

“Habis shalat shubuh bapak sarapan. :-( Setelah sarapan langsung pingsan,”

Foto Aida Zaskia dan KH Zainuddin :

Sayangnya, :-( dalam perjalanan menuju Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP), Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Zainuddin sudah meninggal dunia. Berikut keterangan Dr. Syafik Ahmad, (H) dokter umum RSPP,

“Unit darurat RSPP menerima pasien Zainuddin MZ sekitar 09.20 WIB (O) dan langsung dilakukan penanganan pertama, namun yang bersangkutan ;-( sudah meninggal dunia.”

“Denyut nadi, nafas sudah nggak ada.” :-(

“Meninggal (W) sebelum sampai di rumah sakit”

Da’i Sejuta Umat ini wafat ;-( meniggalkan seorang istri Hj. Kholilah, dan empat orang anak laki-laki, Fikri Haikal MZ, Luthfi MZ, Kiki MZ, dan Zaki MZ.

Almarhum Zainuddin MZ sendiri sudah dimakamkan (I) di sisi Masjid Jami’ Fajrul Islam yang terletak tepat di depan kediamannya di Jalan Gandaria I Gang H. Aom, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. (E)

Selamat Jalan Almarhum. Semoga amal kebaikan KH Zainuddin MZ bisa diterima Allah SWT. Amien. (Y)

Chee-U .^_^.