Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo Menikah

Zaskia Mecca dan Hanung MenikahZaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo Menikah Dadakan (F) jadi bahasan heboh berita selebritis. Pasangan duda gadis ini resmi menikah hari Senin, 14 September 2009 di Masjid At-Taqwa Jl Sriwijaya No. 10, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan sekitar pukul 22.00 WIB. :-D

Sutradara ini datang bersama keluarga besarnya diiringi dengan musik rebana dan disambut Zaskia yang menerima sejumlah seserahan. (L)

Akad Nikah Hanung Zaskia Mecca:

Tepat pukul 22.00 WIB, prosesi akad nikah saskia adya mecca dan hanung Bramantyo dimulai dengan pembacaan ayat suci Al-Quran. (*) Bertindak sebagai saksi pernikahan adalah Din Syamsudin, Ketua PP Muhammadiyah. Penghulu pernikahan sendiri adalah Kepala KUA Kebayoran Baru, Wahidin. (I)

Ijab Qabul sendiri diucapkan Hanung dengna lancar dan tenang. (H)

Akad Nikah Hanung Zaskia

Mas Kawin Hanung Untuk Zaskia :

Mas kawin atau mahar Hanung Bramantio sendiri adalah uang lebih dari Rp 80 juta. ;-) Zaskia mengkonfirmasikan hal ini sendiri.

“Mas kawin yang salah satunya berupa uang 80.987.000 rupiah, adalah berpatokan pada tanggal kelahiran saya, :-) 8 September 1987. Jadi maknanya yah itu aja, sesuai dengan tanggal lahir saya. Selain itu ada seperangkat alat sholat.” (L)

Pernikahan Hanung dan Zaskia Mecca :

Pernikahan Hanung Bramantyo dan Zaskia Adya Mecca

Wahidin, selaku penghulu nikah yang berasal dari KUA Kebayoran Baru, (H) mengklarifikasi bahwa pernikahan Hanung dan Zaskia Adya Mecca udah didaftarkan pada hari Senin sore (14/09), dengan nomor registrasi 820/06/IX/2009.

“Sudah didaftarkan tadi sore pukul 16.00 Wib, di KUA Kebayoran Baru. Yang mendaftar adalah pihak keluarga. Dan mas kawin mereka adalah uang senilai 80.987.000 rupiah dan seperangkat alat shalat.” :-D

“Awalnya saya tidak mengerti arti dari nilai mas kawin yang diserahkan Hanung. Dan baru mengetahui jumlah mas kawin tersebut ketika baru tiba di Masjid At-Taqwa.” :-)

“Semua dokumen juga lengkap. (Y) Keterangan RT/RW ada, keterangan Kecamatan juga. Mempelai pria juga menyerahkan surat keterangan cerainya,”

Foto Pernikahan Saskia Adya Mecca :

Zaskia Adya Mecca Menikah

Saskia Adya Mecca Menikah

Foto Pernikahan Saskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo

Chee-U .^_^.

  • Pingback: Foto Pernikahan Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo | Oktavita.Com

  • Rizal

    Selamat ya wat saskia – hanung, saskia nya cantix banget pake gaun itu….. duh kaya liat kembaran nya bunga citra lestari yang solehah……

  • indah

    wah… Selamt Dweh… Buat Zaskia DAN hANUNG… Semoga Jadi keluarga yang sakinah mawadah dan warahmah… mskipun me duda.. tapi…. SELAMAT DECH..

  • SUCI

    slamat menempuh hidup baru ya saskia,,,
    smoga langgeng&segera dianugrahi momongan,, (L)
    aq salut sm cr bPacaran klian b2,yg bisa menutupinya dr media. (Y) smoga dengan adanya perkawinan saskia-hanung dapat menjadi suatu “kejutan” :-) dan bukan “kehebohan” :-O di kalangan masyarakat..
    skali lg slamat ya,,,, (*)

  • devi

    slamat iia bwt saskia a/ prnikahannya ,,

    tpi knapa c dri awal gag prnah ngakuin tntang hubunganya sama mas hanung ???????

    knapa msti ditutup”n tktnya da brita yang miring z tntang klian berdua lo ???? :-S

  • ndehey

    congrats buat mereka wish you’re the best :D

  • vitrie

    saskia ma hanung mang cocok bgt,,,pi ko nikah y dadakan cie…qu doain deh mga langgeng mpe akhir hayat….n dijauh kan dr sgla mslh
    (G) nie kdo tuk kllllllllian
    (F)

  • http://www.pulsagram.com/?id=CN005670 saro mutmainnah

    aku agak kecewa sih dia menikah dgn duda.tp g papa deh.selamat ya?lagian aku g tau pernikahanmu ditv.pasti kamu cantik kayak aku.sueeeeeeer deh’wassalam.

  • Nurul lisani

    Sykur d l0 mrk bnr2 nikah ..tp, K0q mnddak bgt c?smpe2 ak g tw brt’a..bys’a ak g prnh ktinggln gsip l0o… Y0da d,slmt z bwt xan..m0ga p’nkhan’a langgeng.n cpt2 d ksh zaskia 0r hanung juni0r…

  • Riyana

    Met ya bwt Zaskia & Mas hannung….met menempuh hidup baru,,,,aku ikut bahagia loh dgr nya!

  • dewi3

    selamat menempuh hidup baru ya semoga menjadi kelarga sakinah, mawadah,warohmah…..semoga cepet dapat momongan yuaaaa

    nih aq kasih kado (G)

    (K) (K) (K) (K) (K) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) :-D :-D :-D :-D :-D

  • AnThiE

    slmat menemph hdup bru buat klian br2, smga klian snantiasa langgeng smpai kkek-nenek n cpt dkruniai momongan yg saleh n saleha. Amien…

  • dhira

    ass…wr…wb…
    aduh so sweet akhirnya mba zas udh menikah senangnya aku……
    :-D :-D :-D :-D
    slamt yah mba….semoga menjadi keluarga yang sakinahhhhh dan tetap langgeng terus…. amin….
    dan semoga di beri rezeky yg bnyk buat mba …..

    bye bye bye

  • Pingback: Foto Resepsi Pernikahan Hanung Bramantyo – Zaskia Mecca Di Yogyakarta | Oktavita.Com

  • nafizah

    madah mudahan segera di beri momongan,qu tuch nguuuuefens bengets me ka’ zaskia.

  • http://SOELIS@YAHO.COM IIIIIIIIIMOETS

    HY KK U YG LUCU (L) :-( :-) (K) (L) :-S :-P