Zaskia Adya Mecca – Hanung Bramantyo Putus?

zaskia adya meccaGosip panas kali ini bawa berita patah hati. Hmmh, Zaskia Adya Mecca – Hanung Bramantyo Putus?. Gosip ini berhembus sejak keduanya dikabarin ga’ lagi ketemuan apalagi sekedar komunikasi. ;-(

Status Zaskia dan Hanung sendiri entah disebut apa. Tiap dibilang pacaran keduanya ngelak, tapi masing2 udah pake cincin emas putih di jari manis yang kadang ada di jari kiri kadang pindah di jari kanan? :-O

zaskia adya mecca

Zaskia dan Hanung sendiri bahkan berulang kali kepergok kamera sedang berdua entah buat hang out, nonton premiere film atau nonton berdua. Zaskia Adya Mecca sendiri pas dikonfirmasi saat break syuting Sinetron Para Pencari Tuhan mengakui jarang ketemu sang sutradara. (U)

“Hubungan saya dengan Mas Hanung baik-baik saja. Memang saat ini hubungan kita agak renggang, dan kita memang jarang ketemu beberapa minggu ini. Penyebabnya, aku nggak mau keluargaku ribut-ribut lagi hanya karena aku dianggap sebagai perusak rumah tangga orang. Seperti kemarin-kemarin pas banyaknya pemberitaan soal aku, keluarga di rumah memang merasa nggak enak. Padahal kenyataannya memang tidak seperti yang diberitakan,”

zaskia adya mecca

Artis yang mirip Bunga Citra Lestari ini juga lagi-lagi bersikap jutek begitu disinggung status Duda Hanung Bramantyo. :-S

“Saya nggak mau ikut campur untuk urusan rumah tangga orang lain,”

Chee-U .^_^.
banjarmasinpost

  • bara

    He…he…jadi ingat katanya : ZASKIA

    Pernah berkata pengin dapat suami yang ahklaknya kayak Nabi Muhamad dan gantengnya kayak Nabi Yusuf.

    Fakta :…….HANUNG……..he.he.he, nilai sendiri deh…

    Pernah berkata, tidak ada istilah pacaran

    Fakta :……Mojok ama bukan muhrimnya, gelap gelapan, ngerokok lagi …

    Tampang Zaskia – Bunga emang mirip, yang satu narcis, sok alim….He…he..he……….

    Bunga , lebih jujur dalam mengekspresikan masa mudanya, dan yang gini biasanya lebih tanggung jawab dan dewasa.

  • aswandy

    buat zaskya…..salam kenal…tolong jgn kcewakan fand km dg ha2 yg gk pnting spt gosib yg kmaren…….jujur krn gosib yg kmaren aq kecewa bgt ama km….

  • naila amalia

    assalamualaikum kak sazkia q ngefans banget ama kakak q ingin menjadi teman kakak dan q haram kamu s’lalu ingat sama
    ‘ALLAH” dan taat bersembahyang walaupun kakak orang sibuk tapi q harap kakak slalu ingat pesan2 q tadi key! o ya ada pesan lagi kakak harus menutup aurot kakak dan harus slalu berjilbab ketika keluar rumah .q harap kakak mau balas pesan dari q dan jangan lupakan q key!walaupun kakak di gosipin rokok q tetap ngefans sama kakakkarna q percaya klo kakak tidak ngrokok.good luck! semogo kakak slalu dalam lindungan “ALLAH” amiin.
    assalamualaikum

  • Naban harun

    Setiap manusia punya hak untuk menentukan pilihan, pilih aje siape yang lu suka ! Yang penting lu punya sikap

  • Pingback: Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo Menikah | Oktavita.Com

  • shofi

    kak zazkia,,
    TOLONG DUN raplay lagi kata2 mengenai tipe laki2 idaman kak zaski+cara mengimbangi kak zaski untuk mendapatkan idaman tersebut…..
    :-)

    kak t2p jd wanita shalehah,,,,
    V kagum bGd ma bunda kak zaski….. :-) (Y)

  • iis

    asslmllkm

    zas lam kenel ya..aku kagum ma kamu cantik,sholehah,modis.
    zas klu belanja baju di mn?coc bagus2 koleksi bajunya ..

  • dd

    g’ perlu diperdebatkan, apakah Neng zaskia menikah dengan pak sutradara itu atao g’,,
    dan jangan terlalu di permasalahkan, toh g’ akan merubah apapun.
    dan yang pasti “jodoh manusia itu adalah Implementasi dari dirinya sendiri’. (H)

  • REVA ANTARA REVA

    kak zaskia aq mau tahu fs nya mas hanung

  • afifah

    sabar ja ,,,,,,,,,

  • yeyen

    zaskia, lam kenal yach
    yyn suka dech liat zaskia bizna ga bosenin sich………. ;-)

  • marsya rawsa setya ningsih

    aq sgt senang mlht gaya kakak jk menutup aurat.n q ingin seperti kakak