Zaskia Gotik Bantah Dipecat Dari Cecepy Karena Kasus Bebek Nungging

Tak pernah lagi terlihat manggung bersama Jupe dan Ayu, :-S Zaskia Gotik Bantah Dipecat Dari Cecepy Karena Kasus Bebek Nungging.

Zaskia sendiri kini tengah disibukkan :-S dengan “permintaan maaf” atas ketidaksengajaannya melecehkan Pancasila, mulai dari jumpa pers, surat permohonan maaf ke Presiden hingga berkunjung ke DPR dan MPR. (I)

Pedangdut Surkianih alias Zaskia Gotik jarang terlihat di layar kaca, :-S usai tersandung Kasus Bebek Nungging yang berujung laporan kepolisian. (~)

Trio Cecepy pun kini hanya berisi (F) Julia Perez dan Ayu Tingting (yang belakangan juga berujung Petisi Boikot lantaran kemesraan tak wajar dengan Raffi). Santer beredar kabar, (K) jika Trio Cecepy memecat Zaskia lantaran tersangkut kasus hukum.

Saat dikonfirmasi media, (K) pemilik Goyang Itik ini sendiri membantah kabar pemecatan dirinya.

Zaskia juga menyatakan keinginannya untuk menepi sementara dari dunia entertainment :-) bukan didasari atas sepinya tawaran manggung karena melecehkan Lambang Negara. :-$

“Nggak :-) Alhamdulilah, Cecepy masih kompak kok.”

“Semua Cecepy kompak dan baik-baik saja. Bahkan mereka sudah bilang ;-) kalau kangen Jenong (panggilan Zaskia) kapan ketemu. Terus aku bilang saja, :-) iya nanti kita ketemuan,”

“Sebenarnya sudah banyak permintaan saya tampil lagi, (I) tapi aku pengen tenang dulu, fokus dulu, dan mau membenahi diri jadi lebih baik dulu,” (Y)