Zaskia Gotik Foto Hot di Majalah Dewasa

Berita hari ini bawa kabar seru (L) Zaskia Gotik Foto Hot di Majalah Dewasa.

(I) Gambar Zaskia dan Mozza Duo X2 Sexy Erotic jadi Cover Maxim sendiri menyebar dari account twitter Nikita Mirzani. (~) Widiwhh.. ada yang mau bongkar-bongkar rahasia nie.. (H)

Kasus Nikita Mirzani dan Zaskia Gotik yang sempat memanas :-[ di media memang lebih banyak menyudutkan sosok Niki yang memang sudah terkenal kontroversial. :-$

Nikita Mirzani dituding hanya mampu menghina dan iri :-S dengan kepopuleran Zaskia Shinta yang belakangan namanya memang melambung (F) sejak kasus batal pertunangan dengan Vicky Prasetyo.

Namun, Nikita Mirsani justru menyebut jika "airmata" dan "kesedihan" ;-( pemilik nama Syurkinah itu adalah settingan. Ibu satu anak ini juga mengaku (K) tahu aib yang disembunyikan dibalik sosok "Polos" yang dilabelkan publik pada Zaskia, salah satunya ini, :-O

Foto Panas Payudara Zaskia Gotik di Majalah Dewasa :

  • mika

    knp niki yang sewot ya …biarin aja zaiskia mo apa,mo telanjang bulat kek,mo berhijab kek,mo rebut suami orang kek,knp niki yang ribut urusan masing masing, jangan urus rumah tangga orang. urus dirimu sendiri niki juga anakmu.

  • Rosyanti Yanti

    nikita syirik tanda ta mampu …ga uash ngurus moral orang lain urus aja moral lu sendiri…klo mau numpang tenar ga usah ngerecokin si zaskia…lo kah dah tenar tuh sama hobi brantem lo..lo tuh emang biang masalah ma biang kerok…..semua orang punya masa lalu ..ga ada manusia yang sempurna…manusia yang baik adalah manusia yang mau belajar dari kesalahan terdahulu mau berubah ……ga kaya lo…….

  • nirmala

    betulll. setuju…tuh orang ( nikita ) memang rese’…sebelum ngacain muka orang suruh ngaca sendiri, kayak tingkahnya dah bener aja. aku kmrn liat dia di acara “islam itu indah” liat dia nangis nangis ke ustad maulana dah mulai simpati sama nikita, tp setelah tahu kelakuannya sama saskia, sumpah…makin jijik aku liat dia. sekarang yg munafik siapa?apa perlu diingatkan lagi kata kata ini,
    “syirik itu tanda tak mampu….”.pantesan kemarin digebukin, mulutnya gak pernah disekolahin, apa bagusnya sekolah tinggi kalau mulutnya masih kalah sama yang lulusan SD.Hahahaha

  • abd kodir

    betul bangat tuch,,,,kasian si nikita,,,sadar ingat mati blom tentu kamu lebih baik dari mereka koreksi diri dong dasar sirik,,,kasian dech loee,,,hilangi aja tuch tato kamu ntar di neraka loe di siksa,,,,,

  • wida

    yg disekolahin nikita tuh cuma body and mukanya doang, mulut ama otaknya kagak makanya nyerocos ga karuan dia ketauan ga sekolah masa ga tau ama pelajaran B.Indonesia kan ada peribahasa MULUTMU HARIMAU MU,mungkin buat nikita mah mulutnya kandang harimau

  • nur xxx

    Buat NIKI. :
    pantesa bibir jontor,,,g tw nya tukang ngomongin orang!!!! cari sensasi yah,,,film g laku, sinetron ga ada, bintang iklan jg g laku, laku nya bikin onar,,,,,!!!!!!

  • iwansaputra galang

    Ya…setuju dsar nikita mh iri sma zaskia…bsa y cmn..bkin ribut cari2 ksalahan..org laen..spaya..dy tenar lg krna..sdah jdi artis gk laku.biang porno..huuu

  • widya

    Buat zaskia gotik yg sabar ya semua masalah pasti ada hikmah nya..
    Nikita umbar foto2 zaskia itu udah ketahuan dia sirik lagi pula apa untungnya dia umbar2in klu bukan sirik sm zaskia..
    Kemarin kasus nya nikita yg d gebukin org itu karna dr mulut n klakuan dia juga nanti apa coba yg nikita dapat lg??
    Buat nikita jgn suka urusin org lain dech klu diri lo blm bnr ya mungkin jg nikita lebih parah dari pada zaskia!

    Buat zaskia gotik semangat ya maju terus n tetap rendah hati jgn sombong ya :)

  • dadan

    sesama manusia gak usah ngejelekin dan nyari benernya sendiri
    perjalanan seseorang warna warni kehidupan yang ditempuh itu kita gak tahu
    mungkin dulu gotik seperti itu
    namanya tuntutan model sinetron dll ya profesional dunk
    kenapa jdiin mslah jeng nikita

  • tyas

    Smua orang punya masa lalu….,dan zaskia juga pnya ms lalu….,bukannya nikita jg pernah foto topless?Mending bekas PSK drpd bekas Ustadzah

  • deta

    y nikita itu minta di hantam ……….lagi kyaknya…..

  • tesuson

    nikita perlu belajar menghargai masa lalu orang lain, karena kitapun memiliki masa lalu yg tidak selalu ‘bersih’… apalagi nikita punya pendidikan yg ‘lebih’,

  • mr rangkoto

    koreksi diri kita dulu, baru koreksi diri orang… macam betullllllll ajaaaaaaaaaaaa

  • punky

    Menurut ane itu foto mah biasa-biasa aja, hanya orang yang sirik kayak Nikita aja yang besar-besarin, semangat Zaskia. Ingat kata pepatah “ZIRIX tanda tak MAMPU”

  • musa sie bocah ndezo

    santai ajha kaleee

  • johan subeno

    Mumpung lg buming Kali jd pake aji Mumpung .

  • windy

    dear nikita,
    dirumah lo pa gak ada kaca gede,nih gue pinjemin…orang mau tamatan sd/smp,mau telanjang mau gak emang masbulohhh bgt ya…gak usah lebay deh ngurusin orang lain,lihat tingkah lo tu enekkk bgt..lo tu belum tentu baik jika dibandingin zaskia…dan satu lagi daripada menghujat orang lain mending belajar ngaji,mendekatkan diri pada Allah SWT…Gue doain lo dibukain pintu hatinya…

  • poo

    sama2 cewek murahan gak nikita gak zaskia sama aja, cewk murahan + matre, bedanya klo si nikita sikap liarnya dtunjukkan, klo si zaskia pura2 polos, pdhal matre n murahan bgt

  • pannadoll

    orang sirik tanda tak mampu .. berthobat lah nikita .. kalau emang mau jadi popular ya sono foto telanjang biar jadi keren beken di dunia huhuhuuuu .. aneh !! orang yg sekolah tinggai tapi di mataku dia sangat bodo mendingan zaskia ..

  • vita

    eee nanta benar kau nikita eeee,,,lamen no laku nomo semenan tau,,kmu tau diri gk,,orang liat kmu aja uda di kirain ank nakal dri cara penampilanmu aja,,zazkia walaupun berpenampilan kyak gtu tpi dy gk kliatan nakal ko,,malah sebaliknya,,kamu yg jelekin orang malah kmu kan yg di serang orang,,maknya klo ngomong hati” Y???fikir duluuu matang” baru ngomong.lain kali hati” y mba sebelum mulut nyaa di sobek orangg..skrg zaskia kaya bntar lagi niki yg miskin karna ulah nya sendiri,,

  • http://bloggerwan.blogdetik.com/ Bloggerwan

    Cakepnya awet!

  • puri

    sadar diri aj dua” nya semua akan kembali kpd allah..
    kita semua di dunia akan kmbl kpd allah…banyakin istghfar

  • sari

    Nikita tuuuu iri,,,,udh kalah bnyak ama zaskia, mau tau kmu kalah apa.????? Kalah cantik,,,kalah body,,,zaskia muncul jdi artis karena suaranya bagus,,,,klo km nikita jdi artis karna bawa masalah,,!!!!

  • Solusi Pria

    Sesama artis sebaiknya saling akur, karena kalian publik figur yang menjadi sorotan masyarakat, dengan hati-hati berucap jadilah bijaksana

  • gita

    Haaaaa, gw suka tuh gaya niki yg usil, to the point kan lbh asik tuh, daripada munafik, niki@ gw suka deh smua gaya lo, keren ka.

  • irma

    Biasa pd cari sensasi lahh…

  • Ummi Luvayah Dedyf

    emmm bfoto kyk gtu g bs d bnrn tp
    insyah Allah skrng mbk zakiany udh g kyk gtu lg, jd doa kn aj yg trbik bwt mbk zakiany…
    trz j brkry jgn trz sensasi………………

    aplg sensasi murahan… kyk yg….. itu2

  • Vanda

    kenapa emang gak boleh sama loe

  • chacha

    paLing benCi kLo Liat n’ deNger masaLah niKi,,,
    eneg’ ajA bawaAnnya,,

    banYak musuh n’ ad aja sensasinya,,
    buang aja Lah dri duniA keartisan hhhhh

  • juminten

    ya.. karena sifat lo sama ama Nikita….

  • zakizakiah loebis

    Zaskia and nikita sama aja jual tubuh biar laku semoga cepat insyaf