Zaskia Gotik Tanpa Trio Cecepy, Kurang Lengkap dan Tak PD

Zaskia Gotik Tanpa Trio Cecepy, Kurang Lengkap dan Tak PD :-$ lantaran diakui Jupe dan Ayu adalah bagian tak terpisahkan dalam hidup dan karier Zaskia.

Keberadaan Trio Cecepy sendiri sebelumnya bernamakan Cecepu “Cewek Cewek Kena Tipu”…. (H)

Zaskia Shinta kini memang sedang populer barengan dua rekan penyanyi dangdut lain, (8) yang tergabung dalam trio Cecepy. Bersama Julia Perez dan Ayu Ting Ting, (F) Zaskia Gotik pun melalangbuana di berbagai panggung sebagai host, bintang tamu dalam balutan trio.

Dengan kebiasaan :-S saling melempar gosip dan mengolok kehidupan pribadi masing-masing yang sama-sama pernah dikecewakan pria, banyak penonton menyukai (F) keberadaan mereka jika disatukan.

Dan yang pasti, :-S akan ada yang ‘kurang’ jika ketiganya tampil masing-masing di acara yang berbeda. Seperti yang dialami Zaskia saat tampil sendirian di ajang SCTV Awards 2015. (I)

Mantan tunangan Vicky Prasetyo ini menyebut, bukan hanya penonton yang merasa kurang lengkap, :-$ dirinya pun tak pede jika tidak ada dua wanita Cecepy.

“Lebih pede bertiga, lebih lepas bertiga” :-)

“Karena kalau sudah ada Cecepy itu kita itu sudah bebas saja, gitu. ;-) Sama mereka sudah asyik saja,”

“Kalau misalkan mau ada Cecepy perform nih di mana, (8) atau acara apa, itu yang rewel biasanya Jupe, si Emak. ‘Neng, pakai baju ini, ntar ininya begini begini,’ tahu-tahu sudah ada. (I) Jadi kita saling melengkapi,”