Zaskia Mecca Cemaskan Demam Kala Madali Usai Jatuh Terbentur

Zaskia Mecca Cemaskan Demam Kala Madali Usai Jatuh Terbentur ;-( tepat di bagian belakang kepala.

Sakitnya Kala Madali sendiri langsung menghebohkan media sosial, :-( mengingat putri ke 2 Kia punya banyak fans setia.

Kala Madali Bramantyo, (F) gadis cilik kelahiran 2 Agustus 2013 ini memang terkenal aktif bergerak dan punya jiwa seni tinggi.

Meme lucu sang calon artis ini bahkan banyak bertebaran di media sosial (H) dan sukses menggaet banyak penggemar di usianya yang belum genap 3 tahun.

;-) Keaktifan adik dari Bhumi dan Kana Sybil ini sendiri jugalah yang membuatnya harus dilarikan ke Rumah Sakit, lantaran sempat terjatuh pada hari Rabu, 8 Juni 2016 lalu. ;-(

Seperti yang diungkapkan (K) sang bunda, Zaskia Adya Mecca di jejaring sosialnya,

Sharing ..
Semalem kalamadali jatoh bagian belakang kepala, benjol lumayan besar dan luka ..

Tapi pagi saya cek tau nya #kala panas tinggi sekitar 38.5 dan masi demam sampai jam 11an .. Khawatir demam karena benturan saya bawa ke UGD karena Kala agak layu dari bangun ..

Suggest dokter, kita observasi 3×24 jam kalau sampai muntah, panas ga turun juga (semoga tidak terjadi ke kala, Aamiin) insyaa Allah gapapa .. Kalau terjadi baru di CT scan ..

Intinya kalau ada benturan terjadi pada anak apalagi di kepala, kita harus aware banget selama 3x24jam untuk di observasi ..

Doakan semoga demamnya kala karna hal lain aja dan singgah bentar doang.. Aamiinn walaupun tetep aja nulis gini sambil khawatir luar biasyah. Tapi tetep harus ninggal kerja sebentar .. Seninya jadi working mom yaa ..