Zaskia Shireen Akrab dengan Ayah Tiri dan Ibu Tiri Belia

Berita soal Zaskia Shireen Akrab dengan Ayah Tiri dan Ibu Tiri Belia (L) jelas cukup menyejukkan didengar.

Ya, (H) kedua orang tua Zaskia dan Shireen memang sudah memutuskan untuk melepas masa duda janda mereka dengan pilihan masing-masing. (Y)

Fanny Bauty sudah menikah lagi untuk yang ketiga kalinya, (L) disambung dengan Mark Sungkar yang akhirnya melepas masa duda.

Yang mengejutkan :-O adalah sosok istri muda Mark Sungkar, yang terpaut 45 tahun darinya, dan bahkan masih berusia 21 tahun. (F) Usia sang istri yang jelas seumuran dengan dua putrinya, membuat Mark Sungkar ekstra keras (H) meyakinkan Zaskia dan Shireen. Beruntung, keluarga mereka menerima dengan baik sang anggota keluarga baru.

“Anak-anak sempat kaget. :-S Anak-anak tanya ‘Pah apa nggak ada yang tua-an?’. Saya bilang, Saya kan nggak isi formulir, semua diserahkan kepada Allah. Saya minta istri saleha, bisa membawa kebahagiaan dunia akhirat. Allah kirimkan dia (Santi) masa saya tolak?(H)

“Anak-anak menerima. Waktu pernikahan, Zaskia yang buat gaun pengantinnya. (F) Umur memang berdekatan dengan anak-anak. Lebih kayak teman sama Shireen, dia juga dekat sama Shireen,”

“Saya nggak mau anak-anak memandang sebagai ibu tiri, (H) ingin memandangnya sebagai teman. Mereka dekat, kalau di Jakarta menginap sama Shireen. Saya tidak ingin berlebihan, saya ingin wajar. (I) Alhamdulillah selama ini nggak ada hambatan antara Santi ke anak-anak, dan anak-anak ke Santi,”

Zaskia Sungkar sendiri mewakili adik-adiknya, Shireen dan Yusuf, (L) mengaku bahagia dengan keluarga baru yang dibawa oleh kedua orangtuanya. Meski sempat menyesalkan perceraian Mark Fanny, namun kini keluarga mereka nyatanya (Y) makin membesar dan kompak.

(U) “Perpisahan mama dan papa kemarin yang aku sesalkan, terobati dengan keluarga yang sekarang. Ada anggota baru lagi dan alhamdulillah nggak ada kubu-kubuan,” (I)

“Nggak ada beban lagi. Papa sudah nikah lagi, mama juga sudah nikah lagi.” (L)

“Papa mama nggak ada musuhan, :-) masih tetap saling silatur­ahmi. Nggak ada kaya gitu-gitu malah kita sudah kayak keluarga sendiri. Jadi punya mama tiri dan papa tiri, seru, lucu kumpul jadi satu,” (Y)

“Kita punya grup Whatsapp. Isinya tuh keluarga aku semua, (L) mulai dari mama tiri sampai papa tiri, sampai adik tiri, anak papa yang di Belanda pun juga ada. Tapi kita tuh nggak musuhan malah kita kayak sudah jadi keluarga kandung, ;-) saking dekatnya, ya suka lucu saja. (Y) Tapi ini semua buat menjalin silaturahmi satu sama lain dan tetap saling support-lah,”