Zaskia Sungkar dan Pangeran Qawi Brunei Putus

Foto Saskia Sungkar - Prince Abdul QawiBerita Terbaru soal Zaskia Sungkar dan Pangeran Qawi Brunei Putus memang bener adanya. ;-( Yupzz, Penyebab Saskia Sungkar dan Prince Muhammad Bubaran sendiri diakui adalah karena long distance :-( alias hubungan jarak jauh.

Kabar ini juga sekaligus membantah (H) gosip perceraian Mark Sungkar dan Fanny Bauty, yang disebut-sebut jadi alasan kuat perpisahan Zaskia dan Qawi.

Kisah cinta Zaskia Sungkar dan Abdul Qawi Bolkiah berawal di bulan Mei 2009. (O) Keduanya bertemu dan jatuh cinta pada pandangan pertama saat grup vocalnya, The Sister diundang manggung ke Brunei Darussalam. (8) Saat itu, artis yang akrab dipanggil Kia ini ngaku ga’ tertarik sama sang pangeran yang ternyata pemalu, cuman lama-lama kepincut juga. :-$

“Awal kenal diundang nyanyi di Brunei. (8) Awalnya nggak tertarik. Baru satu bulan kenalan, trus langsung ditembak. :-P Pacarannya masih seumur jagung,”

Saksia Sungkar Batal Jadi Istri Pangeran Brunei

Fanny Bauty, Saskia Sungkar, Shireen Sungkar

Sayang, kisah selebriti pacaran yang baru juga seumur jagung ini musti kandas juga. (U) Kabarnya sih karena ga’ tahan dengan cerita cinta jarak jauh dan ada perbedaan prinsip yang dirasa kurang nyaman bagi Kia, jika nanti dirinya menerima status Istri Pangeran Abdul Qawi Bolkiah Brunei. (I)

Ibu tiri Jameela Sungkar yang dikonfirmasi (H) di Pengadilan Agama Jakarta Barat, Jl. Cendrawasih, membenarkan kabar putus cinta yang dialami putri sulungnya itu.

“Kia memang sudah putus. (U) Dia putus gara-gara long distance, kesibukan dan ada juga hal prinsipil yang tidak bisa diterima Zaski saat nanti menikah” :-)

“Soal gosip putusnya mereka karena perceraian saya dan Mark, :-$ Nggak, nggak benar kabar itu. Zaski udah tahu apa yang terjadi sama kami,”

Mantan artis lawas ini juga lantas menambahkan (K) jika Gugatan Cerai yang dilayangkannya pada sang suami, dilakukan setelah tau kalau sang putri sudah ga’ lagi pacaran sama Pangeran Brunei dan batal diperistri keponakan Sultan Hassanal Bolkiah itu. :-S

“Jadi saya juga sempat menunda menggugat cerai.” (H)

“Gara-gara dia dulu putus (U) , dan nggak jadi (nikah), ya udah saya dulu (cerainya).”

“Dia terakhir ketemu 13 November sama pacarnya (Pangeran Brunei). (O) Sedangkan aku awal Desember mengajukan (gugatan cerai)”

“Dia (Zaskia) sudah putus, makannya saya buru-buru mengajukan,” (E)

Foto Zaskia Sungkar dan Prince Abdul Qawi Brunei :

Zaskia Sungkar dan Prince Abdul Qawi Bolkiah

Kakak kandung Shiren Sungkar sendiri pas dimintai keterangan (H) di kediamannya di kawasan Palmerah, Jakarta Barat, juga membenarkan kabar berita patah hati yang sekarang lagi dialaminya. (U)

Menurut, selebriti yang pernah digosipin (L) Cinlok sama Rama Michael ini, hubungan asmara dua negara ini bubar beberapa bulan lalu. (O)

“Putusnya udah lama kok, udah berbulan-bulan lah. :-$ Sayang sih pastinya sayang yah. Cuma bagi aku semua itu pasti ada hikmahnya lah. Kalau misalnya udahan ya udah gak terlalu dibawa sedih banget sih. Biasa aja.” :-)

Alasan putus sendiri bagi cewek manis yang ulang tahun tiap tanggal 22 Desember (^) ini adalah perbedaan tempat dan waktu serta jarak yang jauh alias long distance. (~) Ditambah kesibukan berbeda masing-masing, makin memperjarang waktu untuk bertemu dan berkumpul bareng. ;-(

“Ya itu dia permasalahannya karena long distance. :-( Kita terakhir ketemu aja 3 bulan yang lalu. Emang sih awal-awalnya bisa komunikasi. “

“Tapi kesini-sininya sama-sama sibuk, (C) dianya juga gak ada waktu jadinya. Yaudah lah, mau digimanain lagi. Prinsipnya aku kalau jodoh gak akan kemana mana kok.” (Y)

Ya udah dee, semoga (F) Saskia Sungkar dan Mantan Pacar, Prince Abdul Qawi Bolkiah Brunei, bisa mendapat pengganti masing-masing yang lebih baik lagi. Stt, tetep berhubungan baik layak’nya adek kakak aja dee. ;-)

Chee-U .^_^.

Perkenalan Zaskia Sungkar dan Pangeran Abdul Qawi bermula saat personel The Sister itu diundang menyanyi ke negeri kaya raya tersebut. Meski awalnya ga’ tertarik karena sang pangeran malu-malu, akhirnya Zaskia kepincut juga. (L)

“Awal kenal diundang nyanyi di Brunei. Awalnya nggak tertarik. Baru satu bulan kenalan, trus langsung ditembak. Pacarannya masih seumur jagung,”