Zee Zee Shahab dan Prabu Revolusi Segera Menikah

Foto Prabu Revolusi Zee Zee SahabGosip Zee Zee Shahab dan Prabu Revolusi Segera Menikah (F) ternyata bukan lagi sekedar kabar burung semata.

Kisah cinta (L) Presenter Metro TV Prabu Revolusi dan Artis Fauziah Shahab yang baru seumur jagung ternyata ga’ membuat keduanya takut untuk melangkan kejenjang pernikahan. (Y) Widiwhhh, keren tuwhhh.. ;-)

Ibunda Zee Zee membuat pengakuan mengejutkan :-O soal kelanjutan hubungan sang putri dengan presenter TV yang baru menginjak usia 5 bulan. Istri dari Mustafa bin Abdurrahman Shahab ini menjawab (K) dengan lantang saat wartawan mengkonfirmasi soal rencana pernikahan Zee.

“Akhir tahun,” (I)

Sontak, dara kelahiran 31 Maret 1988 ini memerah, :-$ meski akhirnya ga’ lagi mengelak dengan pernyataan sang ibunda.

“Ah apa sih Mama. Rempong deh,” :-P

“Ya, Insya Allah” :-)

Artis Indonesia pemilik nama asli Fauziah Shahab (H) ini sendiri mengaku sudah yakin melepas masa lajang dengan pria yang baru 5 bulan ini memacarinya. (O)

“Kalau hitungin cukup.. :-S nggak pernah cukup.”

“Tergantung komitmen, ada temanku sampai bertahun-tahun baru nikah. :-$ Tergantung aku sesiap apa. Insya Allah ini yang terakhir, dan bisa langgeng” (F)

Tuntunan segera menikah juga dimandatkan oleh sang ibu, melihat posisi Zee Zee sebagai anak pertama. (I)

“Umur aku 23, :-) tapi sudah harus nikah.”

“Mama mendukung, karena memang mama menuntut cepat karena aku anak pertama,” ;-)

“Alhamdulillah saya jalaninya enak, :-D tinggal tunggu aja,”

Meski belom membagi secara detail rencana pernikahan mereka, (I) tapi mantan pacar bedu ini mengaku santai merancang pernikahan impiannya itu.

“Sekarang baru 20 persen. (H) Doakan aja biar semuanya lancar

“Nanti aja ah. Takut nggak jadi. Undangannya (E) aja belum dibikin,”

Foto Prabu Revolusi dan Ze Ze Sahab :

Pernyataan mendukung (H) pun didapat dari sang calon mempelai pria. Prabu yang dikonfirmasi membenarkan berita yang beredar, dan bahkan, secara terang-terangan dia mengaku akan menikahi (L) kekasihnya tahun ini.

“Kami sudah komitmen dari awal, :-) kalau hubungan ini tidak main-main.”

“Apalagi buat saya yang, jujur, memang ingin cepat-cepat menikah. ;-) Ternyata keinginan saya sama dengan Zee Zee, doakan saja (F) agar keinginan kami terkabul,”

“Senang bisa pacaran dengan zee Zee.” :-D

“Dia orangnya tulus banget. Nggak itung-itungan, dan sering memberikan kejutan. (G) Dia itu ahlinya.”

“Dan itu yang membuat saya merasa she’s the one,” (Y)

Soal konsep perkawinan, (I) host 811 Show ini mengaku punya rencana untuk menangani sendiri akad nikah dan resepsi pernikahan mereka.

“Ini merupakan kesepakatan kami berdua (H) untuk memberikan sentuhan pribadi di hari yang paling membahagiakan tersebut,”

Yupzz, meski baru saling mengenal kurang dari setengah tahun, (O) tapi keduanya bisa dengan cepat menyelami perasaan satu sama lain.

Selamat aja dee, (F) semoga rencana Pernikahan Prabu Revolusi dan Zee Zee Shahab bisa segera terwujud.

Chee-U .^_^.