Zumi Zola Menikah Dengan Gadis Jambi

Pacar Baru Zumi ZolaBerita Zumi Zola Menikah Dengan Gadis Jambi memang cukup mengejutkan :-O banyak khalayak. Soalnya, pernikahan dengan Ayu Dewi lah :-( yang seharusnya terlaksana Mei lalu.

Sedangkan, sosok Pacar Zumi Zola yang Baru (F) yang sekaligus sang calon istri sudah diakui ada, di bulan April saat dirinya dilantik. Bulan yang sama saat Ayu diputus sepihak. (U)

Tepatnya hari Selasa, 12 April 2011, (O) Zumi Zola Bupati Tanjung Jabung Timur resmi dilantik Gubernur Jambi Hasan Basri Agus di Gedung DPRD TanJabTim, Muara Sabak. (I)

Zumi Zola hadir tanpa pendamping, (L) sedang wakilnya Ambo Tang, datang dengan isteri tercinta. Saat dikonfirmasi, cowok keren kelahiran Tanjung Jabung Timur, 31 Maret 1980 ini mengaku sudah punya calon istri. :-O Padahal beberapa hari sebelomnya, masih berstatus pacar Ayu.

Sayang, :-$ Bupati Termuda ini enggan berbagi siapa nama calon istrinya. Bahkan, Zumi menolak dengan tawa saat diminta mengklarifikasi berita putusnya (U) dia dengan pemain film TIRAN yang dilakukannya secara sepihak lewat SMS.

“Ini bukan entertaiment” :-D

Namun, (H) cerita panjang cinta baru Zumi akhirnya diungkaporangtuanya,  Zulkifli Nurdin dan Nyonya Ratu Munawwaroh, di rumah pribadinya di Kampung Manggis, Kota Jambi. (E)

Mantan Gubernur ini :-[ menegaskan jika putranya sudah tidak lagi menjalin kasih dengan presenter kocak Ayu Dewi. Bahkan, ditambahkan jika putranya sudah punya pilihan lain untuk dijadikan “istri Bupati”. :-S

“Dia, sudah tidak lagi (U) dengan Ayu Dewi. Sudah pasti itu,”

“Hehe, kalau soal jodohnya, dia (Zumi) yang memilih. (L) Yang pasti, ia harus dekat dengan konstituennya, masyarakat. Mungkin tidak tinggal di Jakarta,” (*)

Sayangnya, Bang Zul enggan berbagi lebih banyak lagi. :-( Namun, Gubernur dua periode ini menyatakan jika pernikahan lawan main tamara bleszynski di sinetron religi ini tinggal menunggu (Y) peresmian tanggal.

“Misalnya begini, kalau ada tiga pilihan, (G) disebutkan salah satunya, kan ada yang tidak enak. Tidak akan mungkin pula ketiga-tiganya itu dipakai. :-P Jadi ya terserah Zola lah yang memilih,”

“Ya, tinggal peresmian saja. Mungkin di Jambi,” ;-)

Ayu sendiri yang dikonfirmasi :-( terlihat masih menahan perih. Tapi, dara kelahiran Jakarta, 7 September 1984 ini mengaku ikhlas dan mendoakan yang terbaik, (I) saat mendengar berita sang mantan sudah akan menikah.

“Saya orangnya melihat ke depan. (Y) Apa yang sudah terjadi biarlah. Saya bersyukur diberi kekuatan oleh Allah,”

“Dalam agama yang saya yakini ada tiga hal yang tidak boleh ditunda-tunda. :-) Membayar hutang, menguburkan orang yang meninggal, dan menikah (F) jika sudah menemukan jodohnya.”

“Saya harap Zumi menemukan jodohnya dengan cepat,” (L)

Hadewhh, semoga :-( Berita soal Pernikahan Zumi Zola dengan Pacar Baru ini ga’ membuat luka hati Ayu terkoyak lagi.. ;-(

Chee-U .^_^.