Zumi Zola Menikah Dengan Gadis Jambi

Pacar Baru Zumi ZolaBerita Zumi Zola Menikah Dengan Gadis Jambi memang cukup mengejutkan :-O banyak khalayak. Soalnya, pernikahan dengan Ayu Dewi lah :-( yang seharusnya terlaksana Mei lalu.

Sedangkan, sosok Pacar Zumi Zola yang Baru (F) yang sekaligus sang calon istri sudah diakui ada, di bulan April saat dirinya dilantik. Bulan yang sama saat Ayu diputus sepihak. (U)

Tepatnya hari Selasa, 12 April 2011, (O) Zumi Zola Bupati Tanjung Jabung Timur resmi dilantik Gubernur Jambi Hasan Basri Agus di Gedung DPRD TanJabTim, Muara Sabak. (I)

Zumi Zola hadir tanpa pendamping, (L) sedang wakilnya Ambo Tang, datang dengan isteri tercinta. Saat dikonfirmasi, cowok keren kelahiran Tanjung Jabung Timur, 31 Maret 1980 ini mengaku sudah punya calon istri. :-O Padahal beberapa hari sebelomnya, masih berstatus pacar Ayu.

Sayang, :-$ Bupati Termuda ini enggan berbagi siapa nama calon istrinya. Bahkan, Zumi menolak dengan tawa saat diminta mengklarifikasi berita putusnya (U) dia dengan pemain film TIRAN yang dilakukannya secara sepihak lewat SMS.

“Ini bukan entertaiment” :-D

Namun, (H) cerita panjang cinta baru Zumi akhirnya diungkaporangtuanya,  Zulkifli Nurdin dan Nyonya Ratu Munawwaroh, di rumah pribadinya di Kampung Manggis, Kota Jambi. (E)

Mantan Gubernur ini :-[ menegaskan jika putranya sudah tidak lagi menjalin kasih dengan presenter kocak Ayu Dewi. Bahkan, ditambahkan jika putranya sudah punya pilihan lain untuk dijadikan “istri Bupati”. :-S

“Dia, sudah tidak lagi (U) dengan Ayu Dewi. Sudah pasti itu,”

“Hehe, kalau soal jodohnya, dia (Zumi) yang memilih. (L) Yang pasti, ia harus dekat dengan konstituennya, masyarakat. Mungkin tidak tinggal di Jakarta,” (*)

Sayangnya, Bang Zul enggan berbagi lebih banyak lagi. :-( Namun, Gubernur dua periode ini menyatakan jika pernikahan lawan main tamara bleszynski di sinetron religi ini tinggal menunggu (Y) peresmian tanggal.

“Misalnya begini, kalau ada tiga pilihan, (G) disebutkan salah satunya, kan ada yang tidak enak. Tidak akan mungkin pula ketiga-tiganya itu dipakai. :-P Jadi ya terserah Zola lah yang memilih,”

“Ya, tinggal peresmian saja. Mungkin di Jambi,” ;-)

Ayu sendiri yang dikonfirmasi :-( terlihat masih menahan perih. Tapi, dara kelahiran Jakarta, 7 September 1984 ini mengaku ikhlas dan mendoakan yang terbaik, (I) saat mendengar berita sang mantan sudah akan menikah.

“Saya orangnya melihat ke depan. (Y) Apa yang sudah terjadi biarlah. Saya bersyukur diberi kekuatan oleh Allah,”

“Dalam agama yang saya yakini ada tiga hal yang tidak boleh ditunda-tunda. :-) Membayar hutang, menguburkan orang yang meninggal, dan menikah (F) jika sudah menemukan jodohnya.”

“Saya harap Zumi menemukan jodohnya dengan cepat,” (L)

Hadewhh, semoga :-( Berita soal Pernikahan Zumi Zola dengan Pacar Baru ini ga’ membuat luka hati Ayu terkoyak lagi.. ;-(

Chee-U .^_^.

  • santi jafar

    ass,MBA AYU YG TABAH YA SEMOGA ALLAH MEMBERIKAN YG TERBAIK UNTUKMU AMIEN

  • Kendro warti

    buat mba Ayu Dewi,tetap semangat byk laki-laki laen yang lebih baik,lebih bertanggungjawab ,ku doakan lebih sukses dan tetap semangat.

  • endah & nieza

    amien ya allah
    smoga di berikan kesabaran……

  • Asmadi

    Gile benar

  • Asmadi

    Mankgitu harusnya jadi cowok pilih yg benar.

  • yeni

    sabar ya mba’ ayu dewi,nanti pasti bisa mendapatkan yang lebih baikdari pada diaungkin sekarang dia bukan yang terbaik bwt mba’ayu

  • Olivia Rajesta

    ass
    wat mba Ayu yg sllu tampil ceria,,mba sabar z yua….smoga mba di brikn lelaki yg lbih baik gi dri sblum’a,,amien… :-) (Y)

  • tutuy

    jangan terlalu dipikirin mba ayu, ntar bikin stresssss aj. :-) mang mgkn blm jodoh kaleee..drpd ntar dipaksa’in ,.malah selingkuh nanti..so tetep semangat (Y) pasti dpt yg terbaek, sabar y……

  • sarri

    mba ayu yg tabah eaa.. mudah”an mendapatkan laki” yg lebih baik dan jujur… tenang saja karma berlaku boo,,,

  • benbenjo

    zumi mutusin ayu menurut gw berita wajar,nah justru kalo si zumi nikahin ayu malah aneh bin ajaib
    mungkin dulu si zumi macarin ayu krn kesian aja,bkn bnr2 cinta

  • me

    karma itu ada..
    :-[
    semoga ayu dapat yang jauhhhhhh lbi baik dari cumizola ya…

  • hanna

    ayu yang sabar ya,zumi itu laki2 paling tega d dunia ini,ga punya hati :-S

  • yudie

    yg sbar mbak ayu dewi……….
    mdah2an dpat pngganti yg lebih baik…….

  • ichaa

    (Y) ttp semngt mba ayu,… :-)

  • rangga

    sungguh teganya zumi,smoga Tuhan memberikan yang terbaik untuk mba ayu…pasti ada karmanya tuk mas Zumi (Y)

  • yuli

    sabarya mba ayu, krn buah kesabaran itu manis ……
    buat zumi, wait 4 ur turn

  • nurulnuy

    teteh AYU :-$ .. yg SABAR n IKHLAS ya .. :-) … pasti mendapat yg lebi baik .. amien (Y)

  • sri

    tenang zumi bukan cowok ganteng kok….. jd mending cr cwk yg pny daya tarik …

  • Nia

    Mbak ayu…..biarkan saja anggap semua pelajaran untuk kedepannya, hati memang susah untuk ditebak tp percaya aj masih ada hari yg lebih baik….

  • ida

    tetep semangat buat mba ayu,,,,Ada rahasia dibalik rahasia,,,
    life must go on,,,,chayo (Y) (F) (L)

  • http://siscamaulanadewi@yahoo.com siscamaulanadewi

    sabar mba, aq dulu pernah ngalamin mantan aq milih yg lebih tajir…uuuuhhh aq sakit hati bgt tp belajar ikhlas n rts berdoa…allhamdlah sekarang dapet suami yang lebih segalanya gk kalah ganteng n keren…doa orang teraniaya di jamin manjur manjur manjur… :-) :-) :-)

  • lia meliany

    Yang sabar ya, mba Ayu Allah pasti sdh mengatur semuanya, dan yakinlah Allah tidak akan memberikan jln yg salah sm umat-Nya,,,mba pasti akan mendapatkan jodoh yg lebih baik lagi dri Zumi…amien,, :-)

  • vie

    sabar eah mba’ yu,
    pzti kn dtng yg lbh baek dri pda dy mbak

  • http://littleheartqueen15.blogspot.com Indri

    keikhlasan ka’ ayu menerima semua ini itu akan jadi hadiah terindah untuk ka’ ayu suatu hari nanti …
    percaya lah … tuhan tau yang terbaik untuk ka’ ayu …..
    :-P :-P :-P :-P :-P :-P :-P :-P :-P :-P :-P :-P :-P :-P :-P :-P :-P :-P :-P :-P (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (F) (F) (F) (F) (F) (F) (F) (F) (F) (F) (H) (H) (H) (H) (H)

  • http://@yahoo.com widia

    jujur tadinya saya ngpns ma zumi tapi kayaknya mulai berubah dikit :-[

  • dolphin

    yangg sabarr mba ayu dewi..tetep semangadd bawaiin acara dahsyatt..pastii cepadd menenmukan jodohx
    (L)

  • sekaryani

    gk nyangka y, zumi zola setega tu…
    mempermalukan anak org… mb’ ayu y sabar y, org sabar d sayang ma allah, aminnn…:)

  • anatasya

    yang sabar ya mbk pastinya nti ada hikmahnya

  • Fatkhatun

    Sabar y teh mngkn allah mrncnkn smwa ini adlh yg trbaik bwt te2h.

  • http://oktavita.com/zumi-zola-menikah-dengan-gadis-jambi.htm san

    sabar mba ayu,,,
    akhr na dpt jg ganti na mdh2n lbih baik…..amiinnn
    :-) :-) :-) :-) (*) (*) (*) (*) (*) (Y) (Y) (Y) (Y)

  • viona

    Ka dewi ayu orangnya sabar
    Semangat. Buat ka dewi,,
    Pasti dapetin yg lebih baik dari pada laki2 itu ,,
    Zumi zola hidupnya gga bakalan tenang,,,,,,,
    Pasti masalahnya bakalan lebih berat lagi,,,,,,,
    Orang yg udah nyakitin dan ninggalin pasti bakal
    Sadar ???Þ??? yg dilakuinna salah,, semangat ya ka

  • kakmawi

    smoga konflik yg dihadapi pk bupati/zumi it,bsa cepat2 selesai,tidak ada yg harus dibe2rkn dipublik.

  • sitepuh cii kanasa

    :-S :-) sabar ya mbaqq,sbenernyach dulu saya ngefns bgetz ma zumi yg tdie nyach ngefans 100% ckarnkkk tinggal 30%.
    dy ntue pencinta wanita ya mbaq ayu….
    Aku doaiiin mudah”n mbaq dapat 1.000.000 yg lebih baik dari ZUMI ZOLA ya mbQ ayu dewi…..

    Allah psti blz orankkk yg kyk gtoch mbaq,….!!!

  • Wiwit

    Yg sabra aj